Doa Kemuliaan Katolik

The Best Doa Kemuliaan Katolik 2022. Berikut doa permohonan dalam katolik yang bisa kamu daraskan untuk memohon sesuatu kepada tuhan. Doa kemuliaan kemuliaan kepada bapa dan putra dan roh kudus, seperti pada permulaan, sekarang, selalu, dan sepanjang segala abad.

Ini Daftar 7 Doa Pokok Katolik Yang Perlu Anda Ketahui
Ini Daftar 7 Doa Pokok Katolik Yang Perlu Anda Ketahui from www.elyoenaiblog.net

Doa kemuliaan (dalam bahasa mandarin) 圣三光荣经 shèng sān guāng róng jīng kemuliaan 原光荣 归于父 yuán guāng róng guī yú fù, kemuliaan kepada bapa 及子, 及圣神 jí zi,. Kemuliaan (ibrani) כָּבוֹד לָאָב, kavod la'av, kemuliaan kepada. Atas nama bapa dan putra dan roh kudus, amin.

Tuhan Yesus Ada Di Mulutku Dan Dalam Ucapan.


Almjd lilab walabn walruwh alquds. Kemuliaan kepada bapa dan putera dan roh kudus. Doa katolik pilihan untuk keluarga.

Mengucapkan Doa Kemuliaan Dengan Baik Dan Benar 2.


Arti doa kemuliaan sumber belajar. Kemuliaan kemuliaan kepada bapa dan putera dan roh kudus. Doa kepada tuhan yesus untuk suatu permohonan.

3 Bahasa Indo, Inggris Dan Arab.


Tanda salib atas nama bapa dan putra dan roh kudus, amin 2. • allah itu mulia karena ia mahabaik. Doa kemuliaan ini mempunyai makna.

• Allah Itu Mulia Karena Ia Mahakuasa.


Doa sebelum belajar katolik agar mudah memahami pelajaran. Kemuliaan kepada bapa dan putera dan roh kudus sícut érat in princípio et nunc et sémper et in sáecula sæculórum. Bagi mereka yang diperas dan ditindas, ya bapa bantulah mereka yang diperas dan ditindas agar tidak memandang keadaan mereka.

Home / Doa / Hebrew / Ibrani / Katolik / Kemuliaan / Kemuliaan (Ibrani) Kemuliaan (Ibrani) Doa Hebrew Ibrani Katolik Kemuliaan.


Doa kemuliaan [puji syukur no 13] kemuliaan kepada bapa dan putra dan roh kudus, seperti pada permulaan, sekarang, selalu, dan sepanjang segala abad. Salam maria, penuh rahmat, tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, yesus. • allah itu mulia karena ia mahakasih.

Belum ada Komentar untuk "Doa Kemuliaan Katolik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel